SUBHANNALLAH !!! INILAH POHON BERUSIA 1400 TAHUN YANG JADI SAKSI KEBESARAN NABI + VIDEO


Nabi Muhammad hidup beberapa ribu th. yang lalu. Ada beberapa benda serta jejak peninggalan nabi yang masihlah ada sampai saat ini.
Salah satunya yaitu satu pohon yang tumbuh di Yordania.

Pohon Nabi ini sekali lagi menjadi bukti kenabian Nabi Muhammad SAW.
Dan sepertinya Pohon Nabi ini memanglah sengaja dibiarkan hidup oleh Allah swt supaya menjadi tanda pengingat kenabian Muhammad SAW. Dan agar ummat manusia khususnya kita ummat Islam selalu mengenang kembali Nabi Allah Muhammad saw.
Ditulis berbagai sumber, dulu ketika Rasulullah melakukan perjalanan menuju Syam berbarengan Maisarah (pembantu Sayyidatuna Khadijah Ra) untuk berdagang.
Rasulullah pernah berteduh dibawah pohon ini sebelumnya sampai kesana.

Pada saat Rasulullah berteduh di bawahnya, dahan dan ranting-ranting pohon ini bergerak menaungi beliau dari panasnya terik matahari.
Seorang rahib (pendeta) yang melihat kejadian ini, lalu mendatangi Maisarah dan menunjukkan kepadanya pohon tempat berteduh Rasulullah itu seraya berkata :
“Hanya seorang Nabi saja yang berteduh dibawah pohon itu. ”

Lihatlah hingga hari ini pohon itu tetaplah subur bahkan juga di tengah-tengah padang pasir yang kering kerontang serta tak ada tumbuhan yang hidup seperti itu. Allah SWT menghidupkannya dengan kehendaknya.
Berikut pohon yang mengerti cinta buat Nabinya Muhammad SAW, satu pohon yang diberkahi.

Hingga saat ini pohon ini masihlah hidup di Yordania. Karenanya ia dijuluki “the only living Sahabi” atau “satu-satunya ‘sahabat’ Nabi yang masihlah hidup”.
Pohon ini terdapat di dalam padang pasir bernama Buqa’awiyya di negara Yordania. Dari sisi geografis, ia dekat dengan kota Bosra di Suriah


Bagikan dengan cara klik tombol Facebook, twitter, Goggle+, Pinterest, Blogger, Email dibawah ini  :

Related Posts:

0 Response to "SUBHANNALLAH !!! INILAH POHON BERUSIA 1400 TAHUN YANG JADI SAKSI KEBESARAN NABI + VIDEO"

Posting Komentar