Inilah Video Yang Bikin Kamu Mikir 1.000x Jika Ingin Kerja di Bank


Inilah sebuah video yang sangat menohok dan buat kita mikir 1.000x jika ingin kerja di Bank. Video pendek dengan durasi 6:32 menit ini Insya Allah akan menginspirasi hidup kita. Mengubah cara pandang kita tentang riba, tentang kartu kredit, tentang harta kekayaan, tentang kehidupan yang cuma sebentar saja.

Pada video ini mulanya seorang sales bank menawarkan produk kartu kredit terbaru Bank tempatnya bekerja. Namun bukannya mendapatkan customer, sales bank tersebut malah mendapatkan pencerahan tentang bahaya riba. Dahsyatnya bahaya riba di dunia dan akhirat yang disampaikan oleh sang ustadz membuat sales bank tersebut sampai tidak bisa bicara apa-apa lagi. Wajahnya seperti dihantui ketakutan. Ia yang tadinya menelpon kini ingin segera memencet tombol untuk mengakhirinya. Namun ia juga ragu-ragu hingga akhirnya mendengarkan seluruh penjelasan sang Ustadz.
Dalam video itu juga diilustrasikan bahwa beberapa waktu kemudian si sales bank tersebut mendapatkan hidayah. Ia bertanya kepada sang ustadz apakah ada pekerjaan untuknya. Alhamdulilla, dia tidak mendapatkan customer tapi mendapatkan hidayah.
Masih mau kerja di Bank? Yuk tonton video ini dulu "video yang bikin Kamu mikir 1000x jika ingin kerja di bank.


Bagikan dengan cara klik tombol Facebook, twitter, Goggle+, Pinterest, Blogger, Email dibawah ini  :

Related Posts:

0 Response to " Inilah Video Yang Bikin Kamu Mikir 1.000x Jika Ingin Kerja di Bank"

Posting Komentar